Tuesday, April 10, 2012

Liburan di Kota Jogjakarta

Jogja wisata selaku penyedia paket perjalanan wisata di Jogja mengajak anda semua untuk berkeliling dan berpetualang di Jogja selama sehari (pagi – petang). Petualangan ini merupakan wisata minat khusus yang nantinya akan mempertemukan antara manusia dan alam yang memang benar-benar menyatu. Sebuah sensasi yang tentu sangat sulit didapatkan jika hanya berwisata dengan biasa-biasa saja.

Wisata minat khusus yang kami tawarkan adalah wisata penelusuran yang dimulai dari sungai bawah tanah Goa Pindul (cave tubing) di Desa Bejiharjo, Kab. Gunung Kidul, Yogyakarta. Penelusuran ini memakan waktu sekitar satu jam.

Kemudian akan dilanjutkan dengan petualangan Rafting Sungai Oyo yang aliran airnya tetap melimpah sepanjang tahun. Rafting menjelajahi Sungai Oyo ini memiliki dua pilihan paket, yaitu jarak pendek dan jarak panjang. Rafting jarak pendek menempuh jarak sejauh 1.5 km dengan durasi waktu sekitar satu setengah jam. Sementara jarak panjang menempuh jarak sejauh 4 km dengan durasi waktu sekitar 3 – 4 jam.

Dalam pengarungan Goa Pindul dan Sungai Oya, anda tidak perlu cemas walaupun kedalaman air mencapai 5 – 11 meter. Anda akan dibekali dengan perlengkapan yang aman dan nyaman meliputi jaket pelampung, ban pelampung, dan sepatu jika anda membutuhkan, serta pemandu yang akan menemani anda sepanjang penelusuran.

Setelah anda merasa puas bermain-main dengan air di Goa Pindul dan Sungai Oyo, kami akan mengajak anda menyaksikan indahnya sunset dari puncak gunung api purba di Gunung Nglanggeran, Pathuk, Gunung Kidul. Dari puncak kawasan yang hanya dihuni oleh tujuh kepala keluarga ini, anda akan kami pandu untuk melakukan tracking menuju puncak Nglanggeran agar dapat merasakan sejuknya udara pegunungan di Jogja serta menjadi saksi bagaimana suasana sore hari berganti menjadi malam. Dari puncak ini pula anda akan dapat menyaksikan indahnya kerlap-kerlip lampu yang memancar dari Kota Jogja.

Setelah anda puas menikmati indahnya malam dan petualangan di Sungai Oyo, maka kami akan dengan senang hati mengantarkan anda kembali ke penginapan tempat anda semula menginap. Dan kami sangat berharap anda akan menceritakan pengalaman yang anda alami selama di Jogja kepada teman-teman anda, dan tentu kami akan sangat senang jika anda suatu saat kembali berkunjung ke Jogja lagi. Jogjakarta Never Ending Asiknya.


Untuk reservasi, hubungi;
0856 4331 9523
Jogjawisata99@gmail.com



No comments:

Post a Comment