Wednesday, March 21, 2012

Juventus ke Final, Del Piero Bangga



Metrotvnews.com, Turin: Juventus melangkah ke babak final Coppa Italia usai mengakhiri leg kedua semi-final kontra AC Milan dengan skor 2-2. Bianconeri unggul dengan agregat 4-3. Alessandro Del Piero mencetak gol pertama untuk Juve sebelum Milan membalas lewat Djamel Mesbah dan Maxi Lopez.

Tendangan jarak jauh Mirko Vucinic di masa perpanjangan waktu memastikan anak-anak asuh Antonio Conte melangkah ke babak final. Mereka akan menghadapi pemenang laga antara Siena dan Napoli.

Del Piero pun mengungkapkan kebanggaannya atas hasil positif tersebut, apalagi ini merupakan final pertama Juventus di Coppa Italia sejak 2004 lalu.

“Ini sangat berarti bagi kami. Saya sangat bangga [bisa mencapai final]. Sangat menyenangkan bisa bermain malam ini, dan saya pikir anda semua melihat kebahagiaan saya usai mencetak gol,” seru Del Piero.

Ditanya mengenai peluang kedua tim merebut titel Scudetto, striker 37 tahun hanya berkomentar pendek. “Kini kami akan bertarung di kedua kompetisi dan akan terus menekan Milan hingga saat-saat terakhir,” jelas Del Pierro. (goal/DOR)

No comments:

Post a Comment