Sunday, November 13, 2011

Kekejaman Manusia

kekerasan terjadi tidak hanya dilakukan manusia terhadap manusia lainnya.. manusia semakin serakah terhadap dunia ini.. bukan hanya melakukan pembantaian terhadap sesama melainkan merambah dan merusak habitat mahluk2 cintaan Sang Pencipta Lainnya.. coba apa yang anda pikirkan apabila melihat ini:

atau anda liat yg ini:
atau yang ini:
apakah salah mereka??? hingga menjadi korban keganasan dari beberapa kelompok manusia. Apakah mereka hama?? mengapa mereka menyerang perkebunan??? semua itu karena kesalahan dan keserakahan daripada manusia itu sendiri. Habitat mereka dihancurkan, hutan yg seharusya menjadi tempat tinggal yg ideal buat mereka tetapi di ubah menjadi neraka yg membuat para orang utan menjadi kehilangan kendali dan harus beradaptasi serta berebut lahan melawan manusia. 

 Hukum seolah-olah tutup mata dan telinga, apakah hukum di negara kita udah tidak mampu lg mengatasinya??? semoga kita bisa lebih bijak untuk menyikapi dan menghargai sebagai sesama mahluk ciptaan Tuhan Yang Maha Esa.Dan Semoga hukum dapat berlaku adil dan menindak tegas oknum-oknum di balik pembantaian org hutan ini.. save our nation, save our forest and save orang utan.. 

 by hima_one Central of borneo

No comments:

Post a Comment