Tuesday, December 27, 2011

Misteri one dollar

Pada uang 1$ terdapat 3 buah pentagram (6 titik) jika juragan memperhatikan secara seksama. dari ahli yang menelitinya (gw liat di youtube) 3 buah pentagram ini melambangkan angka "666"
yang masih blom dapat dimengerti adalah angka "13" dan lambang mata "ALL SEEING EYE" yang terdapat pada puncak piramid, ane masih mempelajari misteri misteri didalamnya
Oke sekarang ane mau membicarakan soal illuminati, tau gak si gan rancangan surat perang dunia dari illuminati, :
1.Perang dunia I adalah perang untuk menghancurkan tsar rusia, seperti yang pernah dijanjikan nathan rothschild tahun 1815. Tsar akan digantikan oleh komunisme yang akan digunakan untuk menyerang agama, terutama kristiani. Perbedaan antara kekaisaran inggris dan jerman akan digunakan sebagai penyebab perang ini.

2.Perang dunia II didasari oleh kontroversi antara fasisme dan politik zionisme dengan pembunuhan orang yahudi sebagai pemancing kebencian orang terhadap jerman. Perang ini dirancang untuk menghancurkan fasisme (yang juga dirancang rothschild) dan meningkatkan pengaruh politik para zionist. Tujuan lain adalah untuk meningkatkan pengaruh komunisme ke level yang bisa menandingi kekuatan kristiani.

3.Perang dunia III dirancang dengan menciptakan kebencian terhadap dunia muslim dengan menempatkan mereka untuk berperang melawan kekuatan zionist. Saat itu terjadi, negara-negara lain di dunia akan terpaksa berperang satu sama lain dengan menyebabkan kehancuran bagi mental, fisik, spiritual, dan ekonomi mereka.
Di perang dunia 3 kita dapat melihat bahwa ada sebuah rancangan kebencian terhadap muslim, disini ane punya contoh bahwa rancangan kebencian terhadap kaum muslim telah di lakukan sejak runtuh nya wtc dapat dilihat penjelasannya di thread ane Tragedi WTC yang masih misterius

Oke sekarang kita kembali lagi ke topik yang disini tau gak sih tulisan One dollar itu kalo dipantulkan ke cermin akan terbentuk tulisan "OUR DAJJAL" sumber nya dari buku yang ane baca judulnya "Armageddon: Peperangan Akhir Zaman"

No comments:

Post a Comment